Harga Pajero Sport 2024 Tasikmalaya Promo Diskon Mitsubishi

Harga Mitsubishi Pajero Sport Tasikmalaya  akhir 2023 - awal 2024



 

Promo Besar Minggu ini
  • Diskon besar cash / kredit (promo khusus di dealer kami)
  • Dp sangat rendah (promo khusus di dealer kami)
  • Cicilan sangat ringan
  • Promo spesial rate : 0%
  • Segera sebelum promo ini berakhir
 

  • Harga Mitsubishi Tasikmalaya  akhir 2023 - awal 2024
  •  Harga kredit mobil rutin naik tiap bulan, 
  • Harga belum dikurangi promo diskon besar (minggu ini)


Type Pajero SportHarga 2023
Pajero Sport Exceed 4x2 MT556.600.000
Pajero Sport Exceed 4x2 AT571.800.000
Pajero Sport Dakar 4x2 AT630.2200.000
Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 AT680.300.000
Pajero Sport Dakar 4x4 AT740.500.000
Pajero Sport GLX 4x4 MT581.900.000


Promo Cash & Kredit

Mengapa Harus Beli Mitsubishi Sekarang?
  • Minggu ini ada Diskon besar Cash & Kredit (promo khusus di dealer kami)
  • Cicilan sangat rendah (promo khusus di dealer kami)
  • DP sangat ringan hanya 50-100 juta (promo khusus di dealer kami)
  • Syarat mudah, data kami bantu
  • Bonus :  kaca film, oli, anti karat, karpet, service & parts *
Brosur Kredit kami kirim via WA
Segera kontak kami, dealer kami boleh tanya-tanya dulu

Klik WA : 

Telp, klik:  

Neng Ari Sundari

Melayani dengan ramah, boleh tanya-tanya dulu
Dealer Mistubishi Tasikmalaya
  • Ada promo paket kredit flat/ syariah : lebih ringan & jika terlambat cicilan tidak ada penambahan bunga 
     

 


Dokumentasi serah terima mobil kepada konsumen










Video Specs dan Features serta Kecanggihan Mitsubsishi Pajero Sport



 












Kelebihan Mitsubishi Pajero Sport

Pada tipe Dakar Ultimate 4x4 ini sudah dilengkapi mesin diesel 4N15 yang ramah lingkungan dengan transmisi otomatis 8-speed. Tenaga maksimalnya mencapai 181 PS pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm.

Secara tampilan, memang New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 ini sekilas mirip dengan tipe di bawahnya dengan penggerak roda belakang (4x2). Namun fitur-fitur yang terselip di dalamnya tak bisa diremehkan. harga kredit mobil Mitsubishi Pajero Tasikmalaya

Khusus Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4, tersedia setir yang dibalut kulit lengkap dengan hands free audio switch. Ada pula fitur paddle shifters, auto dimming rear view mirror, hingga electronic parking brake with auto hold.

Khusus di tipe Dakar Ultimate 4x4 ini juga sudah terpasang sunroof, sehingga memberikan kesan mewah, karena mampu memandang indahnya atap langit dari dalam mobil. Ada juga fitur Multi Around View Monitor yang mengaplikasikan empat kamera untuk memudahkan pengemudi ketika harus bermanuver di jalan sempit atau saat parkir.

Harga Pajero Tasikmalaya



Semua lampu-lampu penerangan di New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 ini sudah LED dan ada fitur Active Cornering Light yang mampu meningkatkan visibilitas berkendara di malam hari. Lampu tambahan ini akan memberikan penerangan ketika mobil menikung sehingga bisa menyinari sudut gelap yang tidak tersorot oleh lampu depan. Pajero Sport tipe ini juga sudah dilengkapi dengan headlamp washer, untuk membilas lampu utama jika ada kotoran sehingga tetap memberikan pencahayaan terbaik.


Fitur lainnya pada New Pajero Sport tipe tertinggi ini adalah power back door dengan kick sensor. Membuka pintu bagasi tak perlu ribet, cukup mengayunkan kaki ke kolong mobil, pintu bagasi akan terbuka secara otomatis. Yang terbaru juga adalah Mitsubishi Remote Control pada Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4. Fitur ini memudahkan penggunanya dengan aplikasi ponsel untuk mengoperasikan berbagai fungsi, termasuk membuka-tutup pintu bagasi. 

Aplikasi Mitsubishi Remote Control ini termasuk fitur unggulan dan menjadi yang pertama di kelasnya. Teknologi ini mampu membuat pemilik bisa mengatur berbagai hal terkait mobil hanya lewat smartphone. Lewat teknologi ini pengemudi bisa melakukan Car Finder. Tidak ketinggalan ada pula Vehicle Reminder yang memberitahukan ada kesalahan seperti lupa mengunci pintu, mematikan lampu, dan lain-lain ketika parkir. harga kredit mobil Mitsubishi Pajero Tasikmalaya


Masuk ke dalam kabin, sekarang sudah lebih mewah dan modern. Lapisan soft touch sekarang tersedia di beberapa sudut di dalam kabin. Paling terlihat dari sisi pengemudi adalah layar display meter berukuran 8 inci dengan teknologi terkini. Tampilan panel LCD ini bisa diatur sesuai dengan preferensi dan informasi yang dibutuhkan. Panel display meter ini jadi teknologi tercanggih di segmennya.



Selain itu di dalam kabin juga tersedia Power Outlet dengan tegangan besar 150 Watt/220 Volt. Di mana fitur ini sangat bermanfaat untuk mendapatkan kebutuhan daya listrik besar untuk menunjang aktivitas pekerjaan, tidak hanya sekedar bisa mengisi baterai smartphone. 

Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT ini sebagai varian tertinggi dan paling mahal, sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Adaptive Cruise Control. Fitur ini bisa menyesuaikan kecepatan kendaraan di depannya sehingga tetap menjaga jarak. Jika mobil di depannya mengurangi kecepatan, mobil ini akan menyesuaikan dan ikut mengurangi kecepatan.

Masih ada lagi, fitur-fitur canggih yang menjamin kenyamanan dan keselamatan pengguna Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4. Antara lain Hill Start Assist, Hill Descent Control, Trailer Stability Assist, Ultrasonic Missacceleration Mitigation System (Sensor Stop Otomatis), Forward Collision Mitigation System (Sensor Pengereman Otomatis), Blind Spot Monitoring Warning (memberi peringatan kepada pengemudi bahwa ada objek lain di area tak terlihat/blind spot, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, Rear View Camera dengan Multi Around View Monitor, Keyless, dan immobilizer.










Promo Cash & Kredit

Mengapa Harus Beli Mitsubishi Sekarang?
  • Minggu ini ada Diskon besar Cash & Kredit (promo khusus di dealer kami)
  • Cicilan sangat rendah (promo khusus di dealer kami)
  • DP sangat ringan hanya 50-100 juta (promo khusus di dealer kami)
  • Syarat mudah, data kami bantu
  • Bonus : oli, anti karat, karpet, service & parts *
Brosur Kredit kami kirim via WA
Segera kontak kami, dealer kami boleh tanya-tanya dulu

Klik WA : 

Telp, klik:  

Neng Ari Sundari

Melayani dengan ramah, boleh tanya-tanya dulu
Dealer Mistubishi Tasikmalaya
  • Ada promo paket kredit flat/ syariah : lebih ringan & jika terlambat cicilan tidak ada penambahan bunga 
     

 


Dokumentasi serah terima mobil kepada konsumen













Xpander Pajero L300 Xforce Pricelist
.
Klik : ,
Neng Ari, Mitsubishi, ramah, Blh tanya2 dulu

.
.
..Brosur harga kredit mobil Mitsubishi Pajero Tasikmalaya