Brosur Kredit Xpander Harga Mobil Mitsubishi 2023 Promo Diskon

Brosur Kredit Xpander 2023

Promo Cash / Kredit Mitsubishi Xpander, Dapatkan Diskon Desar dan Kredit dengan DP sangat Ringan (promo bulan ini) hanya dengan beberapa juta saja sudah bisa membawa pulang mobil Mitsubishi Xpander 

 
brosur kredit mobil mitsubishi xpander

Brosur kredit xpander terbaru ukuran besar kami kirim via WA


Harga Mitsubishi Xpander OTR Jakarta
  • Promo Rate kredit 0%
  • Harga belum dikurangi diskon besar (promo bulan ini) 
  • Segera sebelum promo berakhir
Type MitsubishiHarga 2023
Xpander GLX mt-
Xpander GLS mt257.400.000
Xpander GLS cvt266.600.000
Xpander Exceed mt270.700.000
Xpander Exceed cvt279.900.000
Xpander Sport mt294.000.000
Xpander Sport cvt308.700.000
Xpander ultimate cvt312.100.000
 cat : warna putih + Rp 1,5 juta
Xpander Cross mt312.900.000
Xpander Cross cvt325.600.000
Xpander Cross Premium at338.700.000

Promo Cash / Kredit

Kirim Brosur Kredit Terbaru
  • Bulan ini ada promo diskon besar Cash / Kredit (promo khusus di dealer kami)
  • Cicilan Ringan hanya 5 jutaan , (5 tahun) (promo khusus di dealer kami) 
  • Info detail klik WA
Klik WA Sesuai Wilayah / Kota Anda

Jakarta :  

 Tangerang:  

Bekasi :  

Bogor:  

Bandung:  

Tasikmalaya :  

Cirebon:  

Semarang  

Jogja  

Surabaya:  

Palembang:  

Riau:  

Medan:  

Makassar:  

Kaltim:  

  • Transaksi aman, langsung ke kasir di kantor dealer, atau transfer ke nmr rek an perusahaan PT.  (bukan rek pribadi sales)
  • Tersedia paket kredit flat (Leasing syariah), kelebihaan : total DP + total cicilan lebih ringan dan kalau terlambat cicilan tidak menambah bunga

.

 
harga mitsubishi xpander 2023


 

xpander kredit



Mitsubishi Xpander The best MPV Indonesia, High specs with new automotive tech features.
Kepuasan konsumen Mitubishi Xpander termasuk yang tertinggi di kelas mobil MPV

.






Video Specs dan Features serta Kecanggihan Mitsubsishi Xpander





Mitsubishi Features

Mitsubishi  kembali mengupdate mobil andalannya yaitu Xpander,  Mobil yang di desain untuk keluarga ini telah di berikan penyegaran untuk yang kesekian kalinya sejak debut pertamanya di ajang GIIAS. Mobil  MPV ini berkonsep desain Dynamic Shield, dimana kesan kokoh dan sporty diperoleh dari desain garis pada bagian samping mobil ini. Info harga dan Brosur Kredit Mobil Mitsubishi Xpander hub kami.


harga mitsubishi xpander balikpapan

Brosur Kredit Xpander

harga mitsubishi xpander balikpapan


Mobil berkapasitas penumpang 7 orang ini mempunyai kisaran harga 200 jutaan. Tetapi terlihat seperti mobil premmium,, Pada bagian dashboard terlihat modern dan mewah, bagian tempat duduk dilapisi material yang baik dengan busa yang  tebal, dan di lengkapi fitur-fitur safety yang banyak dengan kamera dan sensor-sensor canggih.

Mobil ini di buat dengan memadukan desain yang sporty, ketangguhan dan fungsionalitas kabin yang luas dari sebuah mobil SUV. Penampilan ini sengaja diciptakan untuk membuatnya berbeda dengan tampilan mobil MPV sejenisnya, bahkan lebih seperti mobil SUV  Mitsubishi yang legendaris, Pajero Sport.  Info Promo harga Mobil Mitsubishi Brosur Kredit Xpander 




Kelebihan Mitsubishi Xpander

Inovasi Teknologi 

Kini New Xpander dilengkapi dengan transmisi New CVT, sehingga penumpang merasa yang lebih nyaman dan efisiensi lebih tinggi.  Performa CVT Xpander ini mampu memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus.

 

 

Fitur Safety yang lengkap

New Xpander dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar. Sistem pengunci pintu otomatis berdasarkan kecepatan, Selain itu ada juga Electric Parking Brake dengan Brake Auto Hold di tipe Ultimate dan Sport. Sistem keselamatan lain seperti ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist kini sudah tersedia mulai dari dari varian GLS hingga Ultimate CVT. Info Promo harga Mobil Mitsubishi Brosur Kredit Xpander

 


Desain Eksterior Lebih Sporty dan modern

Desain New Xpander tampil lebih gagah, modern dan mewah, dengan mempertahankan konsep  Dynamic Shield khas Mitsubishi. New Front Bumper Design  kini terlihat lebih modern, dipadukan dengan lampu depan baru yang memiliki bentuk T-Shape Headlight dan sudah menggunakan LED.

Pada bukaan pintu bagasi sudah menggunakan fitur Electric Switch Tail Gate Door Handle yang memudahkan saat membuka pintu bagasi. Info harga dan Brosur Kredit Mobil Mitsubishi Xpander hub kami.

New Xpander kini ada Side Sill Garnish pada bagian samping, kemudian desain pelek terbaru yang kini berukuran 17 inci Two Tone Alloy Wheel untuk tipe tertingginya yaitu Xpander Ultimate.

 



Interior Lebih Mewah dan nyaman  

Kabin Mitsubishi New Xpander  kini lebih mewah. Ada banyak sentuhan soft touch pada bagian kabin membuat New Xpander tampil sebagai mobil keluarga termewah di kelasnya.

Pada sistem hiburan ada layar sentuh 8 inci yang memiliki koneksi smartphone. desain panel instrument juga kini lebih modern, dan desain lingkar kemudi yang berubah lebih sporty dan memiliki fungsi audio switch dan juga cruise control.

Pengaturan AC di dalam kabin pun berubah menjadi digital. Kemudian pada bagian konsol tengah memperoleh tambahan arm rest dengan cup holder, dan tersedia colokan USB di depan dan bagian samping serta tempat untuk meletakkan uang elektronik. Info Promo harga Mobil Mitsubishi Brosur Kredit Xpander

 





Warna New Xpander

Untuk pilihan warnanya, kini ada 6 pilihan yakni Quartz White Pearl, warna baru Blade Silver Metallic, Jet Black Mica, dan Graphite Gray Metallic serta Red Metallic dan Deep Bronze tersedia untuk tipe Ultimate dan Sport.

Untuk warna interior ada 3 pilihan: Black and Dark Beige (Ultimate CVT), Black and Brown (Sport CVT & MT), dan Black (GLS, Exceed).

Brosur Kredit Mitsubishi Xpander




Sesuai dengan semangat barunya “Brand New Day” PT. Krama Yudha Tiga Berlian selaku pemegang merk resmi Mitsubishi di Indonesia memperlihatkan keseriusannya dalam menggarap pangsa pasar untuk Mitsubishi Xpander ini. Besar harapannya bahwa mobil ini akan memenangkan persaingan di dunia otomotif kelas  MPV. 

kredit harga mitsubishi xpander balikpapan


brosur kredit mitsubishi xpander balikpapan


.
Harga Mitsubishi Xpander OTR Jakarta
  • Promo Rate kredit 0%
  • Harga belum dikurangi diskon besar (promo bulan ini) 
  • Segera sebelum promo berakhir
 
Type MitsubishiHarga 2023
Xpander GLX mt-
Xpander GLS mt257.400.000
Xpander GLS cvt266.600.000
Xpander Exceed mt270.700.000
Xpander Exceed cvt279.900.000
Xpander Sport mt294.000.000
Xpander Sport cvt308.700.000
Xpander ultimate cvt312.100.000
 cat : warna putih + Rp 1,5 juta
Xpander Cross mt312.900.000
Xpander Cross cvt325.600.000
Xpander Cross Premium at338.700.000









Xpander XForce L300 Kontak
.
Dealer Mitsubishi

.
indeks : harga kredit Mitsubishi xpander, brosur kredit mitsubishi xpander , cicilan angsuran, TDP, promo diskon dan cashback Mitsubishi Xpander